Berpakaian Seolah olah TELANJANG.

bismillah..
🍃Lihatlah ancaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Memakaian pakaian tetapi sebenarnya telanjang, dikatakan oleh beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, “wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”
.
🍃Perhatikanlah saudariku, ancaman ini bukanlah ancaman biasa. Perkara ini bukan perkara sepele. Dosanya bukan hanya dosa kecil.
.
🍃Lihatlah ancaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di atas. Wanita seperti ini dikatakan tidak akan masuk surga dan bau surga saja tidak akan dicium.
.
🍃Tidakkah kita takut dengan ancaman seperti ini??
.
🍃An Nawawi rahimahullah menjelaskan maksud sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam: ‘wanita tersebut tidak akan masuk surga’.
.
🍃Inti dari penjelasan beliau rahimahullah:
Jika wanita tersebut menghalalkan perbuatan ini yang sebenarnya haram dan dia pun sudah mengetahui keharaman hal ini, namun masih menganggap halal untuk membuka anggota tubuhnya yang wajib ditutup (atau menghalalkan memakai pakaian yang tipis), maka wanita seperti ini kafir, kekal dalam neraka dan dia tidak akan masuk surga selamanya.
.
🍃Dapat kita maknakan juga bahwa wanita seperti ini tidak akan masuk surga untuk pertama kalinya. Jika memang dia ahlu tauhid, dia nantinya juga akan masuk surga. Wallahu Ta’ala a’lam. (Lihat Syarh Muslim, 9/240)
.
Semoga bermanfaat..! :)
.
Read more👉 https://rumaysho.com/161-wanita-yang-berpakaian-tapi-telanjang-sadarlah.html


Share:

6 comments:

  1. mungkin terlihat sepele ya gan. semoga saudari2 muslimin terhindar dari perbuatan diatas

    ReplyDelete
  2. Waduh benar gan marak banget akhir akhir ini

    BW balik gan :

    BLOG TENTANG TIPS-TIPS PALING MENARIK

    ReplyDelete
  3. weh iya banyak gan berpakaian ketat sama dengan telanjang juga kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasarnya seperti itu makannya kita harus saling mengingatkan

      Delete

Tetaplah Berkomentar dengan Baik.

Kategori

Labels

Recent Posts

Thanks To:

  • اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى
  • Kedua Orang Tua
  • Sahabat
  • Pembuat Konten
  • Blogger
  • Goggle.Co.ID

Tentang Konten

Semua konten di Blog ini memiliki Hak Cipta dan dapat dipertanggungjawabkan. Untuk membantu Blog ini agar lebih baik lagi Click For Donasi. Mohon hubungi Admin bila ada penyimpangan, penyalahgunaan, atau pelanggaran dalam konten Blog ini. Terima kasih telah berkunjung.